Langsung ke konten utama

CARA MENGEDIT INFO LAGU (mp3) DI ANDROID KAMU

WAKTU BUKA MP3 DI ANDROID KAMU MUNCUL COVER ALBUM YANG GA SESUAI ? ATAU BAHKAN SERING JENGKEL DENGAN FOTO YANG MUNCUL SAAT MEMUTAR LAGU ?


ON KAPUAS akan memberikan solusi yang praktis. Info lagu atau properti lagu di file mp3 merupakan sesuatu yang lumayan penting, terutama bagi para ONLINER yang suka mengatur, mengelompokkan dan menyusun lagu-lagu (mp3) sesuai dengan album, artis, tahun produksi dan kategori lainnya. Mengapa bisa? Tidak lain karena info atau propertis mp3 berisi data album, artis, tahun produksi, cover album, track, dll. Oleh karena itu, jika info atau propertis mp3 tidak sesuai dapat menyulitkan para ONLINER untuk menyusun lagu-lagu atau mp3 di gadget android.


Ok langsung saja, bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut:
  1. Aplikasi itag (bisa kamu download n install langsung lewat google market)
  2. browser (untuk mencari propertis atau info lagu (mp3) yang dibutuhkan, kecuali jika para ONLINER sudah tau data-data lagu yang akan diedit propertisnya).
Langkah-langkahnya:
  1. Buka aplikasi itag di android kamu, lalu pilih lagu atau album.
  2. Pilih lagu (mp3) yang akan di edit propertis atau infonya.
  3. Siapkan data-data yang akan dijadikan info lagu atau mp3, sekomplit mungkin ya, mulai dari gambar cover album, nama artis, nama album, dll.
  4. Masukkan data-data yang sesuai dengan info atau propertis lagu (mp3) yaitu pada kolom artis, album, genre, track, Jumlah semua track dalam album, dll (terserah mau diisi semua atau tidak, tapi sebaiknya diisi komplit)
  5. Pilih cover album dengan memilih pick photo atau pilih gambar, lalu setelah masuk galeri pilih gambar yang akan dijadikan cover album.
  6. Kalau mau menjadikan cover album yang para ONLINER pilih sebagai cover untuk semua lagu yang masih satu album, harus dicentang "set this coverart as album's default coverart".
  7. Lalu, terakhir klik save.

OKE, SELAMAT MENCOBA

Komentar

  1. Kenapa pas di kirim ke hp lain cover album.nya berubah..??
    Jadi nggak sama kaya hasil editan kita...?? Tapi untuk nama album genre dll tetep sama kaya hasil editan kita...

    Solusi.nya gan...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELATONIN MENGHIPNOTIS MANUSIA SETIAP HARI

APA BENAR KITA TERHIPNOTIS SETIAP HARI TANPA KITA SADARI?.... BENAR ...Kita memang terhipnotis setiap hari dan pelakunya adalah " melatonin ". Melatonin merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pineal akibat dari interaksi gelap-terang atau panjang siang dan malam. baca juga: Jam Biologis Manusia Bagaimana si "melatonin" ini menghipnotis kita? Pada malam hari, kelenjar pineal pada otak mendeteksi gelap dan pada manusia normal akan menyebabkan produksi melatonin. Melatonin yang banyak terlarut dalam darah menyebabkan otak terangsang untuk tidur atau secara istilah endokrinologi disebut " triggering sleep-gate ". Nah tanpa disadari pada malam hari, manusia normal terhipnotis untuk tidur setelah otak menyadari bahwa cahaya yang tersedia sedikit. Nih, ada pernyataan para ahli mengenai melatonin: "Melatonin menyebabkan tidur pada hewan diurnal, termasuk manusia. Injesti melatonin pada waktu siang dapat meningkatkan kadar melaton

KALIMANTAN BARAT YANG EKSOTIK

Kalimantan Barat atau West Borneo merupakan provinsi di Indonesia yang menyimpan banyak keunikan di dalamnya. Kawasan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia ini, menyimpan pesona yang sangat menarik untuk digali, mulai dari kekayaan etnis , flora dan fauna , kuliner , kawasan wisata , budaya sampai aspek mistik nya.  Bagi para wisatawan, Kalimantan Barat menyediakan objek wisata yang layak dipertimbangkan untuk jadi tujuan berlibur dan bertamasya, baik untuk wisata alam maupun wisata budaya . Objek wisata alam yang dapat dikunjungi di Kalimantan Barat antara lain objek wisata pantai di sepanjang pesisir barat Pulau Kalimantan , yaitu Samudera Indah , Kura-Kura Beach , Pantai Simping , Pasir Panjang dan lain-lain. Pulau-pulau yang berada di kawasan perairan sebelah barat, seperti Pulau Randayan , Pulau Lemukutan dan Pulau Penata , juga memiliki keindahan eksotik pantai pasir putihnya dan keindahan bawah lautnya. Objek wisata lain yang juga menarik

CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE LEWAT BLACKBERRY

KESULITAN DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE PAKE BB? ADA GA SIH CARA SIMPLENYA...TANPA SOFTWARE? Ada caranya dan simple banget tanpa menggunakan software khusus. Bagi pengguna blackberry yang ingin download video, ON KAPUAS akan memberikan tips dan trik yang cukup mudah untuk dilakukan. Yang perlu dipersiapkan yaitu: Gadget blackberry kamu (tipe apa saja dan OS apa saja) Koneksi internet (baik wifi maupun pake jaringan mobile 2,5G atau 3G terserah, paket apa saja yang penting bisa browsing) Browser (boleh opera mini atau browser standar) Cemilan dan minuman (buat makan-makan saat download...he he he he...) Oke, jika sudah lengkap semua yang harus dipersiapkan, langsung saja kita simak langkah-langkahnya sebagai berikut: Buka browser di BB kamu, lalu buka m.youtube.com. Dikolom pencarian, cari video yang kamu inginkan. Setelah muncul halaman dari video yang kamu inginkan (misalnya http://m.youtube.com/index?&... ), lihat link yang ada di bagian kolom link browser.